DPRD BENTUK PANITIA KHUSUS PEMBAHASAN DAN PENYUSUNAN POKOK-POKOK PIKIRAN (PPP)

By Rachmat 09 Feb 2018, 01:01:41 WIB Badan Pembentukan Perda
DPRD BENTUK PANITIA KHUSUS PEMBAHASAN DAN PENYUSUNAN POKOK-POKOK PIKIRAN (PPP)

Rapat paripurna DPRD Kota Parepare dipimpin ketua DPRD Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si didampingi Wakil Ketua I DPRD M. Rahmat Sjamsu Alam, SH dan Wakil Ketua II Andi Firdaus Djollong, SE berlangsung di gedung DPRD Kota Parepare, Senin, 27 Februari 2017.

Usai rapat paripurna Pembentukan Pansus Pembahasan dan Penyusunan Pokok-pokok Pikiran DPRD Kota Parepare (PPP) dilanjutkan dengan rapat Badan Musyawarah untuk menjadwalkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPRD Kota Parepare kedepannya, termasuk lanjutan Pansus tersebut.

 

                 Ketua DPRD Kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir, M Si mengatakan bahwa setelah dilakukakan rapat Paripurna terkait Pansus PPP ini menghasilkan susunan pengurus atau keanggotan Pansus, yakni H. Minhajuddin Ahmad, S. Ag terpilih sebagai Ketua Pansus PPP DPRD Kota Parepare, Wakil Ketua, Satriya, SH dan Sekretaris H. Tasming Hamid, SE, MH dan beberapa anggota lainnya. Sambung Beliau setelah paripurna akan dilanjutkan dengan rapat Bamus, karena itu pada hari Selasa, 28 Februari 2017 Pansus akan melakukan konsultasi Pansus Pembahasan Pokok-pokok Pikiran DPRD Kota Parepare dibeberapa tempat, diantaranya Makassar dan beberapa daerah lainnya, konsultasi ini diikuti Pimpinan dan Anggota Pansus.

 

                        Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam, SH membenarkan bahwa telah dilakukan rapat paripurna Pembentukan Pansus Pembahasan dan Penyususnan Pokok-pokok Pikiran DPRD Kota Parepare dengan keanggotaannya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment