DPRD DAN SMK NEG. 3 KOTA PAREPARE RAPAT DENGAR PENDAPAT BAHAS ANAK TAK NAIK KELAS
Hj. NURTIATI SJAM, S. Pt JANJI PERJUANGKAN LAMPU JALAN

By Rachmat 14 Sep 2018, 12:24:48 WIB Seputar Berita DPRD

Parepare, Rabu, 15 Agustus 2018

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Rapat Paripurna Istimewa pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu ( PAW ) sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kota Parepare.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir,M.Si, Wakil Ketua M. Rahmat Sjamsu Alam, SH dan Wakil Ketua Andi Firdaus Jollong, SE, dan seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat. Hj. Nurtiati Sjam, S. Pt menggantikan H. Tasming Hamid, SE, MH yang mengundurkan diri dari Anggota DPRD pada tanggal 16 Juli 2018.

Wali Kota Parepare DR. H.M Taufan Pawe, SH, MH mengucapkan selamat kepada Hj. Nurtiati Sjam, S. Pt setelah dilantik menjadi Anggota DPRD. Beliau mengajak, Hj. Nurtiati, S.Pt mengembang dan menampung aspirasi masyarakat Kota Parepare. “ Pengambilan sumpah ini, pada hakekatnya sebagai langkah awal menampung aspirasi masyarakat, mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan sendiri, dan dapat bekerja sama dengan Anggota DPRD lainnya, dan meminta agar melakukan tugasnya dengan baik dan bekerja sama dan perjuangkan Kesejahteraan masyarakat Kota Parepare, “ungkap Beliau”. Sambung Beliau, saya yakin dan percaya Hj. Nurtiati Sjam, S. Pt mampu mengembang tugas dengan baik, dan berharap agar bisa cepat bersinergi dengan Anggota DPRD agar bisa mengembang amanah dengan baik.

Hj. Nurtiati, S. Pt akan bertugas di Komisi III DPRD, mengaku siap kerja keras di sisa masa jabatannya. “ Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, saya bisa menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Parepare dan Insha Allah, langkah pertama akan saya lakukan yaitu melanjutkan pekerjaan H. Tasming Hamid, SH, MH yang tertunda, Selain itu perjuangkan visi misinya saat kampanye di Pileg 2014 yakni penerangan lampu di daerah terpencil.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment