DPRD SAHKAN LKPj WALIKOTA PAREPARE TAHUN ANGGARAN 2016

By Rachmat 09 Feb 2018, 01:14:34 WIB Badan Anggaran

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPj) Walikota Parepare Tahun Anggaran 2016, telah disahkan oleh DPRD dalam rapat paripurna DPRD, Jumat, 12 Mei 2017.

Dihari yang sama, DPRD Kota Parepare juga menggelar 2 (dua) rapat paripurna yakni rapat paripurna pengesahan 11 Ranperda masing-masing tentang Pajak dan Retribusi Daerah dan paripurna Pengesahan Ranperda Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan (LPMK).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si dan Wakil Ketua  DPRD, Andi Firdaus Djollong, SE dan dihadiri langsung oleh Walikota Parepare DR. HM. Taufan Pawe, SH, MH beserta jajarannya.

Ketua DPRD Kota Parepare,  mengatakan  bahwa semua Anggota DPRD yang hadir, menyatakan menerima semua Ranperda menjadi Perda. Sementara Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Kota Parepare yang telah membahas Perda ini sebanyak 14 Perda sesuai yang diharapkan. Selanjutnya Ranperda RTRW yang telah disahkan, masih akan dikonsultasikan ke Gubernur paling lambat 3 hari setelah pengesahannya dan itu akan dilakukan oleh eksekutif.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment