DPRD SETUJUI PENGESAHAN LKPj WALIKOTADPRD SETUJUI PENGESAHAN LKPj WALIKOTA
DPRD SETUJUI PENGESAHAN LKPj WALIKOTA

By Awaliah Djamal 29 Mei 2019, 10:20:39 WIB Seputar Berita DPRD
DPRD SETUJUI PENGESAHAN LKPj WALIKOTADPRD SETUJUI PENGESAHAN LKPj WALIKOTA

Parepare, Jumat, 24 Mei 2019

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare mengadakan Rapat Paripurna tentang pengesahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Parepare TA. 2018, di Gedung DPRD Kota Parepare, Rabu, 22 Mei 2019.

Rapat yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini, dipimpin Ketua DPRD Bapak Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si, Wakil Ketua I DPRD M. Rahmat Sjamsu Alam, SH, dan Wakil Ketua II DPRD Andi Firdaus Djollong, SE dan dihadiri Wakil Walikota H. Pangerang Rahim dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Sebelum pengesahan LKPj, terlebih dahulu Ketua Panitia Khusus (Pansus) Bapak Muhammad Iqbal, membacakan hasilnya. Dalam laporannya antara lain mengatakan, dari hasil pembahasan terdapat beberapa catatan atau rekomendasi untuk ditindaklanjuti kepada 24 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari 33 SKPD yang ada.

Usai dibacakan laporan Ketua Pansus, dilanjutkan dengan pembacaan draf pengesahan dan berita acara oleh Sekretaris DPRD H. Amiruddin Idris, SH. MH, selanjutnya penandatanganan Pimpinan DPRD sebagai pihak Pertama dan Wakil Walikota pihak Kedua atas nama Pemerintah Kota Parepare.

Pengesahan diserahkan oleh Ketua DPRD Kota Parepare Bapak Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si kepada Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim. Disaksikan segenap Anggota DPRD dan Kepala SKPD.

Saya serahkan hasil pembahasan LKPj ini untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya, termasuk menindaklanjuti catatan dan rekomendasi kepada SKPD, ungkap Ketua DPRD ini.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment