IN MEMORIAM ANDI TAUFAN ARMAS, ANGGOTA DPRD KOTA PAREPARE
IN MEMORIAM ANDI TAUFAN ARMAS, ANGGOTA DPRD KOTA PAREPARE

By Sri Putrida 04 Apr 2018, 12:25:01 WIB Seputar Berita DPRD
IN MEMORIAM ANDI TAUFAN ARMAS, ANGGOTA DPRD KOTA PAREPARE

Sosok Berdedikasi Tinggi, Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

 

Parepare, Rabu, 4 April 2018

Innalillahi Wa Innailahi Rajiun. Kabar duka meninggalnya anggota DPRD Kota Parepare, Andi Taufan Armas pada hari Senin, 2 April 2018 memberikan duka yang mendalam bagi warga Kota Parepare, khususnya keluarga, sahabat, teman dan handai taulan.

Andi Taufan Armas merupakan Anggota DPRD Kota Parepare asal partai Gerindra periode 2014-2019 dikenal sebagai yang sosok berdedikasi tinggi, dan konsisten memperjuangkan aspirasi warga. Sebagai wakil rakyat, almarhum Andi Tufan Armas juga dikenal disiplin, dan telah memberikan kontribusi dalam pembangunan pemerintahan Kota Parepare. Dimata rekan-rekannya diparlemen , legislator Gerindra itu juga adalah sosok yang kerap bercanda, loyal dan tekun dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Anggota DPRD Kota Parepare. Pria kelahiran Bulukumba, 8 Juli 1965 tersebut meninggal dunia karena sakit jantung.

Kepergian Andi Taufan Armas yang begitu cepat menyimpan duka, tak hanya bagi keluarganya, sahabat, rekan-rekan anggota DPRD Parepare, tetapi juga jajaran di Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare. Andi Taufan Armas dikebumikan Dipanincong. Kabupaten Soppeng usai Shalat Dhuhur, Selasa, 3 April 2018.

Sebelum bertolak ketempat peristirahatan terakhirnya, pelepasan jenazah almarhum Andi Taufan Armas dilakukan upacara dikediamannya di Jalan Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat sekitar pukul 11.00 Wita, kemudian disholatkan di Masjid Al-Hidayah Kampung Baru. Upacara pelepasan jenazah almarhum Andi Taufan Armas dipimpin Ketua DPRD Parepare, Ir. H Kaharuddin Kadir, M. Si dihadiri segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Parepare beserta sekertariat DPRD Kota Parepare. Ir. H.Kaharuddin Kadir, M. Si yang membaca sambutan pun dengan suara terbata-bata karena tak bisa menahan haru atas meninggalnya Andi Taufan Armas sebagai rekannya di DPRD. “Almarhum Andi Taufan Armas adalah sosok yang disiplin, berdedikasi tinggi, dan tekun melaksanakan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat, olehnya itu kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Andi Taufan Armas yang telah mendarmabaktikan jiwanya untuk pembangunan di Kota Parepare, terima kasih kepada almarhum Andi Taufan Armas, Selamat jalan,” ungkap Beliau.

Kabar berita meninggalnya Andi Taufan Armas sontak membuat jajaran pemerintah Kota Parepare ikut berduka. Melalui telepon selulernya, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare H. Lutfie Natsir menyampaikan rasa turut berduka cita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara sekaligus koleganya, Andi Taufan Armas. “Kami jajaran Pemerintah Kota Parepare, dan seluruh masyarakat, mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulamgnya ke Rahmatullah, kolega, sudara dan sahabat kami, Bapak Andi Taufan Armas, Ketua Fraksi Gerbang,” ungkapnya. H. Lutfie Natsir yang juga menjabat sebagai kepala Inspektorat Provinsi Sulsel ini, sangat mengagumi sosok almarhum Taufan Armas yang dikenal sangat baik dan bersahabat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment