KOMISI III CARI DATA RIIL DI BKD

By Rachmat 09 Feb 2018, 01:24:39 WIB Komisi
KOMISI III CARI DATA RIIL DI BKD

Anggota Komisi III DPRD Kota parepare melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), untuk mendapatkan informasi atau data riil terkait realisasi serapan Anggaran Daerah.

Heri Ahmadi, SE mengatakan Kunjungan ini dimaksudkan membahas terkait masalah pembangunan dan keuangan sesuai arahan komisi III termasuk yang dibawahi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup pemerintah kota parepare. Selain itu, juga untuk klarifikasi terkait capain target BKD. Apakah sudah sesuai dengan data APBD perubahan atau tidak.

Dikatakan lebih lanjut, kunker yang dilakukan bukan hanya di kantor BKD tapi sejumlah OPD dari tujuan OPD yang merupakan mitra kerja komisinya. Ada tujuh OPD dibawah naungan Komisi III DPRD Parepare yang juga mendapat kunjungan, seperti BKD, BLHD, Dinas PUPR, Dinas perumahan dan pemukiman Rakyat, Bagian Pembangunan Setdako Parepare, Dinas Perhubungan, dan Bapedda.

Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare, dengan struktur diantaranya sebagai ketua S. Parman Agoes Mante, Wakil Ketua Satriya,SH, Sekretaris Heri Ahmadi, SE, Anggota H.Yangsmid Rahman,SE, H. Minhajuddin Ahmad, H.Sudirman Tansi, SE dan H. Muliadi, S.Sos. Berbagi tugas dan pembahasan APBD Perubahan, agar plot anggaran betu-betul untuk Kepentingan langsung masyarakat.

Ditemui sacara terpisah, Kepala BKD Kota Parepare, H Nasarong yang menerima Kunjungan anggota Komisi III di Kantornya membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, Kedatangan Komisi III DPRD untuk mempertanyakan sejauh mana pencapain target dari BKD untuk klarifikasi data soal capain target yang kami miliki, maka kami berikan data-data sesuai yang mereka minta.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment