KOMISI III RDP BAHAS LAHAN EKS PT. SAHAB BERSAUDARA
KOMISI III RDP BAHAS LAHAN EKS PT. SAHAB BERSAUDARA

By Rachmat 14 Sep 2018, 15:27:22 WIB Seputar Berita DPRD
KOMISI III RDP BAHAS LAHAN EKS PT. SAHAB BERSAUDARA

Parepare, 31 Juli 2018

Komisi III DPRD Kota Parepare, setelah kunjungi lokasi eks lahan PT. Sahab Bersaudara diKel. Lapadde Kecamatan Ujung, Kota Parepare

Hasil kunjungan tersebut, dibahas melalui RDP di Komisi III dipimpin ketuanya H.Minhajuddin Ahmad, S. Ag yang dihadiri anggotanya yakni H. Muliadi, Kurtafati, S. Sos, H. Sudirman, SE dan S. Parman Agus Mante. Selain itu, dihadiri Badan Pertahanan Nasional (BPN) Parepare, Kabag Hukum Suriani dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan Ulfa Lanto, di ruang Komisi III DPRD, selasa, 31 Juli

Kabag Hukum DPRD Kota Parepare, Suriani, SH mengatakan, luas lahan PT. Sahab Bersaudara di Lapadde yakni 209 hektar yang akan dimohonkan Pemkot untuk disertifikat dan saat ini batas-batasnya belum diketahui. “Pemkot harus menyurat ke BPN pusat dan Parepare untuk mengukur lahan itu dan menghubungi pihak PT. Sahab Bersaudara di Jakarta,” katanya.

Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertahanan Parepare yang diwakili Ulfa Lanto, mengatakan, pihaknya akan menyurat ke PT.Sahab Bersaudara, jika tidak datang selama 3 kali pemanggilan, maka sudah bisa bermohon ke Pertanahan untuk dilakukan pengukuran.

Ketua Komisi III DPRD Parepare H. Minhajuddin Ahmad, S. Ag mengatakan, Pemkot Parepare melalui Bagian Hukum diminta menyurat ke PT.Sahab Bersaudarah di Jakarta, sebelum dilakukan pengukuran. “Jika tidak datang selama 3 kali, maka Pemkot baru bisa mengajukan pengukuran lahan ke BPN,”katanya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment