KOMISI III TINJAU PROYEK JALAN BERINGIN KOTA PAREPARE

By Rachmat 09 Feb 2018, 01:18:06 WIB Komisi
KOMISI III TINJAU PROYEK JALAN BERINGIN KOTA PAREPARE

Pelebaraan Jalan Beringin sepanjang 400 meter lebih ditinjau oleh Komisi III DPRD Kota Parepare, Selasa, 8 Agustus 2017. Peninjauan dilakukan Komisi yang membidangi pembangunan itu, menyikapi adanya aspirasi masyarakat yang mempersoalkan kualitas pekerjaan tersebut.

Sebelum meninjau lokasi pekerjaan tersebut, komisi III melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan perwakilan pelaksana proyek PT. Lumpue Indah, PPK Dinas Pekerjaan Umum, Sukriadi di Komisi III DPRD Kota Parepare.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Parepare, Satriya, SH mengatakan bahwa rapat tersebut untuk menyikapi aspirasi masyarakat yang mempersoalkan kualitas pekerjaan. Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk memastikan kualitasnya, maka Komisi III melakukan peninjauan langsung di lokasi pekerjaan dan sudah diimbau kepada pelaksana proyek untuk melakukan pembongkaran yang kualitasnya diragukan. Jadi ada beberapa titik yang dibongkar untuk diperbaiki kualitasnya.

PPK proyek jalan, Sukriadi mengatakan bahwa ada beberapa titik pekerjaan jalan di Jalan Beringin akan dibenahi. Dikatakan pula bahwa proyek jalan yang berada di Jalan Beringin dianggarakn melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) melalui program peningkatan jalan dengan dana Rp. 9 miliar yang tersebar dalam wilayah Kota Parepare, dan khusus Jalan Beringin merupakan paket 2.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment