PENYERAHAN KUA PPAS TAHUN ANGGARAN 2018

By Rachmat 09 Feb 2018, 01:23:58 WIB Sekretariat Dewan
PENYERAHAN KUA PPAS TAHUN ANGGARAN 2018

DPRD Kota Parepare kembali melaksanakan rapat paripurna terkait penyerahan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2018.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Parepare, Ir. H. Kaharuddin Kadir, M. Si didampingi Wakil Ketua M. Rahmat Sjamsu Alam, SH dan Wakil Ketua Andi Firdaus Djollong, SE dan 14 Legislatif dari 25 orang, dan dihadiri Walikota Parepare DR. H. M. Taufan Pawe, SH, MH dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah, yang berlangsung di ruang pola kantor Walikota, Rabu, 18 Oktober 2017.

 

Walikota Parepare dalam sambutannya mengatakan bahwa belanja daerah secara keseluruhan untuk tahun 2018 diperkirakan hanya Rp. 916,94 miliar atau turun dari sebelumnya sebesar Rp. 111 miliar lebih, sebelumnya APBD tahun 2017 Kota Parepare capai 1,2 miliar. Lebih rinci disampaikan bahwa belanja langsung sekitar Rp. 545,09 miliar ini mengalami penurunan sebesar Rp. 122 miliar.

Walikota Parepare berharap pembahasan KUA-PPAS ini bisa dilakukan tepat waktu, atau bisa dilakukan nota kesepahaman tidak terlalu lama, karena itu diharapkan kepada Tim Anggaran Pemerintah Kota Parepare (TAPD) dan Kepala OPD senantiasa mengikuti pembahasan, karena sewaktu-waktu dapat dipanggil demi kepentingan pembahasan.

Selanjutnya dilakukan Penyerahan Rancangan KUA-PPAS APBD Tahun 2018 dari Walikota Parepare DR. H. M TAUFAN PAWE, SH, MH kepada Wakil Ketua DPRD, M. Rahmat Sjamsu Alam, SH.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment